Minggu, 26 Oktober 2014

Softskill yang saya miliki


             Softskill adalah Ketrampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain (INTERPERSONAL SKILLS) dan ketrampilan dalam mengatur dirinya sendiri (INTRA-PERSONAL SKILLS) yang mampu mengembangkan unjuk kerja secara maksimal.
            Softskill yang saya miliki yang pertama adalah kemampuan dalam bekerja sama karena saya bisa membagi bagi tugas dan dibagi bagi tugas agar bekerja sulit pun bisa diselesaikan dengan mudah karena mengerjakannya secara bersama-sama.
            Softskill yang saya miliki kedua adalah disiplin atau sikap menaati peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan tanpa pamrih. Ketiga motivasi saya mampu memotivasi diri saya sendiri ketika saya mulai malas atau saat saya terjatuh, dan saya memiliki cara sendiri untuk memotivasi diri saya sendiri. Terkadang saya juga dapat memotivasi teman saya.
           

0 komentar:

Posting Komentar