Minggu, 19 Oktober 2014

Alasan Masuk Teknik Industri



Alasan saya masuk teknik industri, jujur saat saya pertama memilih teknik industri awalnya saya hanya mengikuti teman, karena saya sudah bingung sekali. Jurusan yang saya mau ternyata didekat rumah saya agak susah dan kurang meyakinkan. Adapun letaknya yang jauh dan mengharuskan saya untuk ngekost akhirnya saya tidak diizinkan. 

Saat saya memilih teknik industri, saya hanya mengetahui bahwa jurusan teknik industri mempunyai banyak lapangan pekerjaan. Bahkan saya masih belum mengerti pekerjaan apa yang akan saya dapatkan nanti. Dan ternyata didaerah rumah saya terdapat Kawasan Industri Sentul, dan saya ingin sekali bekerja disana.
Sebelumnya saya berfikir akan seru belajar teknik industri dengan adanya menggambar teknik, ternyata menggambar teknik tidak semudah yang saya bayangkan. Dan ternyata di Teknik Industri ini banyak sekali yang harus saya pelajari. Akan tetapi ini akan lebih memudahkan saya untuk bekerja dimana saja. Maka inilah alasan saya mengapa saya memilih teknik industri.

0 komentar:

Posting Komentar