Minggu, 19 Oktober 2014

Cita-cita Jangka Pendek dan Jangka Panjang


Cita-cita jangka pendek:
  • Disemester ini saya ingin bisa mendapat nilai IPK min 3,00

  • Saya ingin bisa mengerti dengan pelajaran kalkulus

  • Saya ingin bisa mencari uang sendiri hanya sekedar untuk menambah uang jajan
  • Saya ingin bisa mengikuti program SarMag Teknik Industri, tapi sayangnya belum ada untuk teknik industri


Cita-cita jangka panjang:

  • Saya ingin menjadi atlet bultangkis terkenal yang tidak hanya dikenang saat saya menang

  • Saya ingin bisa membeli rumah untuk saya dan orangtua saya dengan hasil uang saya sendiri

  • Saya ingin bisa memberangkatkan kedua orangtua saya untuk pergi haji

  • Saya ingin bisa membantu menyekolahkan adik saya hingga kejenjang yang lebih tinggi lagi

  • Saya ingin bisa sukses dengan cara saya sendiri

2 komentar: